Sabtu, 13 Oktober 2012

pelangi di hidupku :))



PIWKHA'S :)

assalamu'alaikum semua, how are u today? I hope all you oke ya:) nah nah, sekarang aku bakal berbagi cerita tentang sahabat-sahabat yang sangat aku sayang. mereka itu udah kayak pelangi dalam hidup aku woi, selalu ada kapan pun aku butuh dan aku merasa beruntung banget bisa sahabatan sama mereka, makasih ya allah :) jadi, PIWKHA'S itu kepanjangannya adalah Pani,wIwit,Winda,risKHa,Aulia,Sarah :D naaaah itu tuh nama-nama sahabat aku dan temen-temen bisa liat foto kami diatas itu tuh foto masa-masa MTsN dulu jadi wajar aja kalo rada culun gitu tapi sekarang kami udah jauuuuuuh dari kata culun lho, cieeee :D aku bakal jelasin satu-satu, yang paling tinggi dan make behel itu namanya wiwit,lengkapnya nurwita zalni. kalo si wiwit ini orangnya kocak abis lo friend, kalo gak ada dia bakal sepi deh pokoknya tapi salutnya aku sm wiwit, tau gak apa? wiwit belum pernah pacaran lhoo padahal kan dia cantik temen-temen :D soalnya wiwit slalu megang prinsip kalo pacaran itu gak baik, tapi siapa tau udah berubah pikiran sekarang semenjak jatuh cinta sama someone di mansa kan ? :D nah next, yang paling gendut plus paling putih itu namanya aulia, lengkapnya aulia septiana harris. tapi kami lebih seneng manggilnya asep, asep ini gak kalah gokilnya dari wiwit, pokoknya mereka ber2 couple bangetlah sob :D ketawanya si asep ini khaaaas banget, bisa ngundang semua orang buat ikut ketawa, lagi hehe.. teruuuus dia playgirl banget >,< mentang2 cantik tuh si asep :p ohya si asep ini suaranya bagus banget loooh, aku suka banget denger dia nyanyi, tapi semenjak beda sekolah sama dia udah gak pernah lagi dengar dia nyanyi :( oke lanjut, yang paling pendek dan imut-imut itu namanya riska, lengkapnya riska amelia. tapi kami lebih seneng manggilnya bunda soalnya dia paling dewasa diantara kami dan sering banget ngasih solusi yang keren kalo kami lg ada problem. nah si bunda ini orangnya paling berani dan suka marah orangnya :D tapi dia sensitive banget sob, kayak yang nulis heheh..ohya suaranya juga gak kalah bagus dari asep, kalo mereka udah duet kalah deh 3 diva sob! :Dnaaah satu lagi, si bunda ini banyak disukai kaum adam lho sob soalnya dia supel banget jadilah dia jarang banget jomblonya dan dia juga yang paling banyak mantan :p selain itu bunda kecil satu ini juga modis banget cuy haha. oke lanjut yang punya lesung pipit dan paling cantik itu namanya sarah,lengkapnya sarah syahweni utari. si sarah ini cantik2 tomboy loh temen-temen. dia ini nih yang paling jago diantara kami dan benci banget kalo liat sahabatnya nangis karna cowok :D nah selain itu dia juga jadi salah satu cewek favorit di MTsN dulu lho jadi wajar aja kalo dulu itu hp nya dipenuhi dengan sms iseng dr cowok yang naksir dia, tapiiii gak ada satupun  yang dia respon sob saking cueknya dia :D si sarah ini juga pinter sob, saingan aku nih dikelas :D oke lanjut yang paling terakhir yang posisinya disebelah asep itu namanya pani, lengkapnya pani rahmawati. si pani ini orangnya seneng banget senyum dan jarang marah. selain itu juga dia baik banget, oh ya pani itu baru sekali pacaran dan masih bertahan sampe sekarang lhoo langgeng ya pancil :D terusss dia itu setia banget orangnya, aku aja heran sm dia sob ada ya orang se setia si pani itu :D okeeee temen-temen itu dia sedikit cerita tentang sahabat-sahabat aku. aku sengaja buat cerita di hari ini karna ini hari jadi PIWKHA'S yang ke 2 tahun 8 bulan :)) gak nyangka aja aku dan sahabat2 aku bisa bertahan sejauh ini :') rasanya waktu cepet banget berlalu, dan kenangan bersama mereka selalu segar di ingatan aku :) aku berharap bisa selalu sama mereka yang udah ngerti aku banget luar dalem dan juga berharap semua masalah yang bakal kita hadapi buat kedepannya gak jadi alasan buat kita pisah ya PIWKHA'S :) ingat ya janji kita pas anniv ke 3 tahun kita bakal buat acara hang out aku udah gak sabar nunggu 13 februari 2013 itu sob! jadi akhirnya aku mau ngucapin happy anniv PIWKHA'S sayang :* aku sayang pani,wiwit,riska,aulia dan sarah selamanya ya allah :) tolong jaga mereka buat aku ya allah {}

1 komentar: