Sabtu, 20 Oktober 2012

My Area part II :)

masa putih abu-abu itu indah gak sih? kalo menurut aku sih indah,sob. meskipun lebih banyak diwarnai dengan percintaan yang berakhir sad ending tapi gapapa, itu bakal menjadikan kita dewasa kan :) selain percintaan, banyaknya kegiatan yang kita ikutin juga menjadi masa-masa indah bersama teman-teman di sekolah :) cinta lokasi gak bisa dipungkiri sering terjadi dalam satu organisasi dan aku pernah merasakan itu walaupun gak berjalan mulus, karna ya aku gak begitu sayang sm dia :D enak ga sih pacaran satu organisasi? ada enaknya, ada enggaknya juga. enaknya bisa sering ketemu, gak enaknya bosen ketemu dia terus :D apalagi ni ya kalo udah putus kayak yg aku alamin, beeeeeeeeeeeeh rasanya bener bener m*** hahaha :D terus dengan berorganisasi kita jadi banyak kenalan terus terkenal juga :D dengan punya organisasi kita juga makin punya banyak pengalaman yang pastinya gak bakal terlupakan deeeh :D aku udah alamin sendiri kok sob, sumpeh deh tanpa organisasi dan ekskul masa putih abu-abu gak asyik banget :p jadi kasian banget bagi temen-temen yang cuma belajar doang di sekolah tanpa mengembangkan bakatnya, bener bener kasian :D terus, masa putih abu-abu juga solidaritasnya tinggi daripada masa putih dongker beb :D kalo mau bolos ya bolos satu kelas, kalo mau ngibulin guru ya ngibulin satu kelas, kalo mau nyontek ya nyontek satu kelas dan endingnya bakalan kenak hukum satu kelas juga beb :D tapi itu masa yang gak bakal terlupakan, saat guru lagi marah2 kami malah ketawa2 gak menentu ngingat keusilan yang udah kami buat, emang bandel kan :p tapi nilai harus tetap terkontrol dengan baik sib, tau gak kenapa? karna masa putih abu2 lah yg menentukan nasib kita untuk masuk kuliah beb... jadi meskipun happy2 di sekolah tapi tetep nilai jadi prioritas utama bagi aku. sekian dulu ya, besok kita sambung lagi byeeeeee



Tidak ada komentar:

Posting Komentar