Rabu, 17 Oktober 2012

My Area :D

Patah Hati itu rasanya .. :'(

nyesek itu kalo gue liat cowok yang gue suka tiba2 jadian sama orang yang gue kenal pula. nyesek itu lebih sakit dari di gebukin massa, nyesek itu yaa kayak yang gue alamin sekarang. nyesek se nyesek-nyesek nya :'( gatau musti cerita darimana, pokoknya gue pengen numpahin rasa sakit hati gue disini pengen maki-maki orangnya selagi dia gak buka blog ini, pengen apa aja deh yang bisa ngilangin rasa sakit ini. jujur gue benci banget sama dia!! masa sih orang yg baru dia kenal beberapa hari aja bisa langsung jadi ceweknya dia, terus selama ini gue gak ada apa-apanya gitu? oh kalo begitu terimakasih! kok dia lola banget sih, gak nyadar apa selama ini tuh gue suka sm dia, malah di ajakin bercanda mulu. hey boy, gue ini juga wanita biasa yang punya perasaan so gausah seenaknya deh berbuat. kalo gamau nyakitin cewek yaudah gausah dekatin tuh cewek *eh. sebenernya mata gue bengkak gara-gara lo, odong! makanya gue jutekin lo dari tadi, rencanya sih bakalan jutek selamanya. haha :D cewek itu hatinya rentan banget boy, sekali lo nyakitin si cewek butuh waktu yang panjang banget buat nyembuhin luka yang udah lo goresin. so, lo masih aja bisa bahagia sm cewe baru lo sedangkan ada orang lain yang sumpah lagi sakit ati banget karna ulah lo. masih gak nyadar juga? emang gak punya hati kalo gitu lo! nih ya, gue ucapin selamat karna lo udah dapet cewe baru dan semoga langgeng. baikkan gue? ternyata lo yang gue pikir selama ini cowo jaim, cowo yang susah didapetin, cowo elegan ternyata gak lebih dari seorang PHP ! hilang semua nilai plus lo dimata gue, meskipun gitu lo tetep senior gue boy. so, gue gak bisa seenaknya maki-maki lo secara gue juga berutang budi juga karna lo yang selama ini ngasih sarang buat ekskul gue. meskipun sekarang gue ngatain lo yg jelek2 itu gak lebih cuma salah satu cara gue biar gampang lupain orang yg gue sayang. meskipun lo udah nyakitin gue tapi gue gak bisa bohong kalo gue masih sayang sm lo, dan meskipun lo gak tau perasaan gue dengan jujur gue mau bilang kalo gue selalu care sama lo. emang sih gue udah telat kalo gue mau ngaku sm lo, tapi sumpeh deh gue ga berani jujur didepan lo apalagi stelah lo jadian sm adek kelas itu, gue bisa apa coba? gue cuma bisa nangis bray! tapi lo gak pernah tau kan? yaudah deh, udah cukup gue kayak gini. gue berharap banget bisa lupain semua tentang lo meskipun sulit tapi ini semua HANYA BUTUH WAKTU. plis lo jangan pernah melibatkan gue dalam hubungan lo :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar