Minggu, 28 Oktober 2012

MyArea part 3 :)

Gak begitu susah lho :D

heyhellohey semua, kembali lagi bersama winda dalam blog aku yang isinya sebagian besar tempat curhat dan sebagian kecil info penting, jiahahahahaha :D tapi, no problem about that. this is my self so what can I do, just anything (kacau banget ya english aku :D) oke kali ini aku bakal curhat lagi mameen hehehehe.. apa sih yang aku maksud dengan "gak begitu susah lho" itu? pada penasaran gak sih?? :D naaaaaaaaaaaah, maksud aku itu iyalah gak begitu susah tuh move on dari kegalauan ckckckckck :D banyak cara yang dapat kita lakuin, cuma kita aja yang keseringan gak nyadar karna yaaah di otak kita yang kepikiran itu-itu aja kan gak mutu banget tuh sob. oke mumpung aku lagi baik hari ini, aku bakal berbagi sedikit tips buat ngilangin kegalauan para remaja yang lagi trend disebut galauwers ini :D (ini fakta dan udah dijalani penulis tentunya :p) so  just enjoy :
1. buang jauh-jauh pikiran tentang "dia" dari otak kamu sebisa mungkin
    maksudnya adalah (ceileh...) gini lho sob, emang pada faktanya gak mudah buat lupain orang yang kita suka kan? tapi oh tapi, coba deh lebih dipikir-pikir lagi, ngapain coba kita ngingat orang yang gak pernah sama sekali mikirin kita. buang memory penting dalem otak kita gak sih? iya itu makanya jangan terlalu gampang dibodohin sm halusinasi hati yang bakal ngerusah otak lo sob! sebisa mungkin lo mikirin hal lainnya, kayak gebetan baru gitu :p
2. ngabisin waktu sama temen-temen (cekakak-cekikikan ga jelas juga ga masalah :D)
    waaaah ini mah mungkin sering kita lakuin ya sob, tapiiiiii di saat kita lagi galau perbanyak deh ngumpul sm temen-temen lo trus cerita tentang hal-hal lucu yang bikin sobat semua bisa ketawa ngakak sepuasnya sehingga bisa sejenak lupain "dia". naah, yang lebih bagusnya nih, lo lo semua jadiin si "dia" bahan ketawaan, hahahaha :D (yang ini sadis gak sih?)
3. jalanin hobby aja
    misalnya hobby kamu kayak aku yang suka baca novel gitu, jadiin deh sebagai obat galau kamu sob. bolak-balik ke pustaka atau toko buku juga ga masalah asal dirumah gak inget "dia" lagi. nikmatin aja setiap hobby kamu, mumpung masih muda gini lhoooo, syukur-syukur dapet cowok baru kaan :p
4. nyibukin diri dengan berbagai macam kegiatan
    ada acara ini ikutan, ada kegiatan itu juga ikutan, ikutan deh semuanya biar ga ada waktu buat bergalau ria :D tapi harus dijalanin sepenuh hati ya, jangan asal-asalan juga sob ntar diomelin lhoo hehehehe
5. curhat dimna aja (sedikit membantu)
    kayak aku nih, curhat di blog iya. di diary juga iya, di bbm juga iya hahahaha :D yaaah setidaknya  bisa nge-expos msalah kita ke orang lain dan gak nanggung beban sendiri kaaan :p
6. nonton film motivasi
    nah karna abg aku punya banayk koleksi film motivasi jadilah aku ngabisin waktu liburan buat nonton meskipun gak di bioskop tapi kan kamar juga bisa disulap jadi bioskop semalam, malah ada nilai plus nya lagi, kalo mau nangis gapapa sampe meler2 pun juga gak ada yang ngeliatin dan jijik toh yang dikamar kan kita doang. nah itu yg aku lakuin sob, nonton kisah2 inspiratif yg bisa bangun motivasi kita sampe sedikit nangis-nangis yaa endingnya perasaan lega itu muncul :D

yaaah, itulah sedikit tips dari aku tapi dari semua tips diatas yang paling utama adalah NIAT dari diri sendiri sob, gak ada gunanya lo jalanin tips2 diatas kalo emang pada dasarnya lo gak punya niat buat lupain "dia" (masa lalu suram lo itu) dan yang paling penting, INGAT status kita masih pelajar sob masih banyak tugas yang harus kita kerjain, belum lagi ulangan yang menanti, ujian semseter, ujiaan kenaikan kelas, ujian akhir dan sejibun tugas lainnya. jadi jangan bikin diri kamu lemah hanya karna urusan yang nomor kesekian itu, ingat aja deh jodoh itu udah di atur sm yang diatas jadi gak usah mikir2 duluk sekarang sip?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar