Kamis, 28 Februari 2013

MyArea :D

 Aku menyerah

kesan pertama yang membuatku terperangkap dalam kisah yang tak usai ini
kisah yang selalu aku impikan namun tak begitu denganmu
aku selalu berpikir kenapa kau tega melakukan ini?
berpikir mengapa kau terlalu egois dan tidak pedulikan yang lainnya
berpikir mengapa kau lebih memihak padanya
berpikir mengapa tak sedikitpun hatimu terketuk meilhat pengorbananku
berpikir kenapa kita tak bisa bersama seperti mereka
berpikir kenapa kau mudah saja melupakan semua harapanmu
hingga kini pun tak ada satupun sikapmu yang memaksaku bertahan
tapi entah mengapa aku sanggup bertahan
disini dan terus disini
hingga saat ini, mungkin saja aku lelah berpikir
aku lelah memikirkan segala impianku
aku lelah menanti jawaban mu yang tak kunjung kau berikan
aku lelah menduga-duga semua ini
mungkin aku memang harus membiarkanmu pergi 
dan membiarkan kisah ini tanpa akhir yang pasti
tak begini yang aku harapkan
mungkin begitu juga dengan harapanmu
tapi tahukah kau? aku selalu berusaha membuatmu yakin
namun engkau pula yang berhasil membuat keyakinanku patah
memang benar kau belum melepasku
memang benar aku belum bisa melupakanmu
memang benar semua ini sulit dijalani
tapi aku dihadapkan dengan dilema yang tak usai
bagaikan benang kusut, mungkin aku harus menggunting semua benang itu
daripada harus memperbaiki benang itu agar tak kusut lagi
semua alasan yang membuatku bertahan perlahan pudar seiring waktu dan keegoisanmu
teruslah begitu hingga aku cukup jauh dan lupa tentangmu
teruslah begitu hingga aku tak jatuh pada lubang yang sama lagi
teruslah begitu dan lupakan semua tentang kita
lupakan pengorbananku
lupakan rasa khawatirmu
pergilah dengan dia yang mungkin bisa melengkapi kisahmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar