Sabtu, 09 Maret 2013

MyArea :)

hellow MyBlog, long time no see.. akhir-akhir ini aktivitas yang padat ngebuat aku jarang bisa curhat di blog dan akhirnya cuma bisa curhat di hp samsung butut dengan kapasitas yang sumpah pas-pasan banget -_- malam minggu ini, aku bakal balas dendam dengan curhat sepanjang-panjangnya mungkin atau semau aku, ya pokoknya begitulah. jadi please listen my story about anything.
ga nyangka hitungan hari lagi usia aku bakal bertambah, lebih tepatnya sih H-3 aku bakal sweet17an :') kalo dari novel-novel yang sering aku baca sih, kebanyakan remaja ngerayain bday sweet17 nya dengan party but in my fact its not too real! bagi aku sih, mau 10 tahun kek, 17 tahun kek, peduli amat. intinya sama aja kali, waktu buat hidup didunia ini jadi makin singkat dan usia makin nambah otomatis tanggungjawab makin gede. jadi, gak perlulah dirayain segala. just simple girl!
terlepas dari semua alasan itu, aku bahagia masih diberi kesempatan sama Allah SWT untuk menikmati hidup dan menggapai semua impian aku. rasa syukur yang tak terhingga pastinya karna sampai saat ini pun aku masih dikelilingi orang-orang yg aku sayang dan menyayangi aku. 17 tahun berarti sudah bisa dikategorikan dewasa, bisa memilah apapun pilihan dan berani menanggung resiko dari pilihan yg diambil. yap, dan sekarang aku ngerasa makin matang. dari sekian banyaknya masalah yang datang, aku bisa memikirkan sekaligus memilih jalan keluar yang terbaik bagi aku. salah satunya nih ya, masalah cowok yang dulunya aku taksir. nostalgia sedikit ya, 4 bulan yang lalu awal kami dekat hingga 2 bulan lamanya kemudia aku berhasil membuka kedok dia dan ngebuat kami renggang lalu kembali dekat beberapa minggu dan kemudia renggang lagi sampai sekarang. cewek mana sih yang rela di php in coba? kalo pun ada, aku bukan salah satunya. setelah banyaknya tetesan air mata dan perasaan putus asa, akhirnya seminggu lebih aku mikirin jalan keluar masalah aku yang rempong satu ini dan alhamdulillah aku nemu jalan keluarnya.. ya memang bukan dia yang terbaik buat aku saat ini. jadi aku tanamkan dalam diri aku buat bersikap cuek sekali sampai-sampai aku lupa caranya care sm dia. dan walau dulunya aku berharap dia ada saat sweet17 aku tapi sekarang aku malah gak mau dia ingat hari ulangtahun aku itu. ternyata aku wanita yang tegar dan berani ngelawan hati. aku rela dia dekat sm cewek lain dan ngelawan hati aku sendiri dan cara ini pun ampuh bagi aku untuk keluar dari malasah ini. sekarang aku dan dia udah kayak teman baru yang gak ada dekat2nya.
masalah berikutnya datang dr keluarga aku, memang setiap kelurga tentunya punya masalah masing2. dan aku memutuskan mengadukan maslah aku ini pada yang diatas meminta bantuannya dan alhamdulillah juga masalah itu sedikit membaik.
kini pun aku telah bisa mengatur jadwal sehari-hari aku kayak sekolah, organisasi, ekskul, latihan nari, kumpul sm shbt dan teman2 dan jalan2 sm keluarga. gak ada waktu lagi buat galau karna tiap detik itu berharga.
dan pada akhirnya, aku berharap saat hari spesial itu tiba yaitu 3 hari lagi aku bisa berkumpul bersama org2 yg aku sayang dan menyayangi aku dan berharap juga aku bisa lebih baik lagi ditahun mendatang. amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar