Sabtu, 26 Januari 2013

MyArea :)

Anything is OK (:

assalamu'alaikum teman-teman semua :) bertemu kembali dalam blog saya yang kebanyakan isinya seputar kehidupan saya yang gak ada habis-habisnya, mulai dari cerita sedih,senang sampai yang biasa aja, lengkap deh beb :D eh sampai lupa nanyain kabar anda-anda semua ni, hihihi.. apa kabar? baik? semoga iya amiin :) 
okeeh saya mungkin bakal cerita banyak, apa aja karna hari ini dan detik ini saya lagi semangat banget buat ngetik dan ngeluarin semua isi dikepala dalam untaian kalimat-kalimat yang mungkin rada kagak nyambung juga sob tapi whateverlah kan blog saya :D
the first, finally aku udah merasakan kultum di sekolahan dan dipelototin sama anak-anak cowok pas lagi ceramah. waduuh rasanya tu gak bisa ngeluarin napas saking groginya, tapi untung aja aku gak ngelakuin hal bodoh itu beb. aku cuma berdiri diem kayak patung tanpa gerakan goyang kanan-kiri kayak donal bebek dan tatapan lurus kedepan tanpa melihat kebawah yang isinya anak cowok semua dan alhamdulillah kultum aku berjalan lancar :) meskipun awalnya aku bisa ngeliat tangan aku gemeteran megang mikrofon tp whateverlah itu kan wajar bagi yang baru merasakan.. dan setelah itu keringat dingin aku mulai keluar, rasanya legaa banget, teks yang aku hapal juga gak berakhir sia-sia kan? hehe leganya.. aku disambut sama wajah temen-temen aku yang bangga, eit tapi mungkin ini cuma perasaan aku aja kali ya, aku yg berharap mereka bangga ngeliat aku hihihi :D  meskipun udah merasa maksimal, aku cukup deh sekali ini aja tampilnya gak mau lagi deh. 
the second, tugas-tugas makin menumpuk ya tuhan help me! makin banyak tugas yang bikin ruwet kepala. gak cuman tugas pribadi, tapi tugas kelompok malahan lebih sulit lagiii. ditengah kesibukan aku yang musti ngelarin penerbitan majalah edisi terakhir ini, tugas mpk mulai bertambah satu persatu dan aku gak bisa ngelak karna aku sekretarisnya, belum lagi persiapan untuk promosi ke mtsn dan itu juga menyita setidaknya sedikit waktu istirahat aku, naaah ditambah lagi aku juga udah dimasukin dalam daftar panitia beberapa kegiatan osis dan itu semua ngebuat aku sibuuuk dan capek sekaleee. tapi aku enjoy jalani itu semua, meti kadang kaki aku berasa mau copot!
the third, cinta? apa sih cinta-cintaan itu! udah males ngebahasnya sekarang. saat ini, itu gak terlalu dibutuhin lah. ibaratnya nih, kalo kebutuhan kan terbagi 3, primer,sekunder sama tersier, nah cinta itu masuk kedalam kategori kebutuhan tersier yang bs ditunda dulu pemenuhannya guys! so, meskipun terkadang aku iri ngeliat jumlah pasangan yang makin meningkat disekolahan dan makin meningkat pula tingkat kemesraan mereka yang gak malu-malu pula buat mengumbar kepada media naaah tapi itu gak ngebuat aku goyah kok. rasa iri sih wajar, tp aku gak berlebihan kok irinya. ada sih deket sama beberapa cowok, tapi ga jelaslah semuanya. entah akunya yg gak jelas, entah mereka nya. aku pun masuh bingung :/
next, gak berasa bentar lagi piwkhas berumur 3 tahun yesss! sahabat2 aku yang ber5 itu lhoo aku kangen sm kebersamaan kami dulu, tapi tenang aja, kami udah nyiapin acara buat 3 years kami, dan semoga aja berjalan sukses amiin :)aku bs bertahan lama sm org2 yg aku sayang aja rasanya udah sesuatu banget, cetar membahana badai sih kalo syahrini bilang :D 
the fivth, barusan aku habis baca diary aku lho teman-teman. ternyata faktanya dulu aku juga temasuk bocah alay yang tulisan nya kayak begini : nha,gx,mw,seh,dll. hahaha:D ya ampun, aku ketawa-ketawa sendiri baca tulisan aku dulu. memang benar teorinya raditya dika, bahwa alay adalah proses menuju kedewasaan. dan aku udah mengalaminya, ckckck :D selain itu, aku juga baca masa lalu aku dulu dan aku dulu juga cengeng, suka nagis kalo orang yang aku suka gak suka sm aku, suka buat kata-kata perpisahan yang ntar endingnya juga gak kuat. lucu deh sumpah! tapi sekarang aku udah banyak berubah, aku udah berani ngatain kalo sekarang aku udah dewasa. udah pantas aku dikatain dewasa karna semua perubahan yang aku lakukan. dan akku bangga sama diri aku yang sekarang. kesabaran itu ternyata indah, meskipun sekarang aku belum merasakan keindahannya yang real tapi aku udah bisa meraskan perasaan lapang dada itu. aku udah gak cengeng kayak dulu lagi, skrg aku udah bisa ngelawan perasaan aku buat gak terlalu berharap sm seseorang karna aku belajar dari banyak pengalaman. aku juga sekarang gak suka cepat ambil keputusan lagi, aku udah bs mempertimbangkan segala halnya sebelum membuat keputusan, trus aku juga gak cepat terpengaruh kayak dulu, aku masih dengerin saran orang tapiu aku gak nutupin suara hati aku dan aku lebih cenderung ngikutin hati aku, dan aku senang dengan semua perubahan ini, aku dewasa sekarang, dewasa versi aku nya :D meskipun belum 17 tahun, tapi umur toh gak merupakan tolak ukurnya. pribadilah yg jadi tolah ukur berikut pengalaman hidup yag kamu alami, ciee kata-kata aku dah kayak bijak aja ;D 
yaah begitulah sedikit cerita saya, semoga gak bosan bacanya ya amiin, byeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar