Senin, 24 Desember 2012

MyArea :D

ClassMeeting 2012 =)

senin (17/12) sampai sabtu (22/12) sekolahan aku ngadain classmeeting. class meeting itu kegiatan perlombaan olahraga  antar kelas yang diadain setiap selesai ujian semester, tujuannya buat refreshing dong:) dan alhamdulillah aku dan 2 sahabat aku (riska,emil) bisa jadi panitia nya. sekarang aku bakal berbagi cerita tentang CM (ClassMeeting) kami yang seruuu abis, chekidot!
rapat pertamanya sih seminggu sebelum CM, ga bisa dibilang formal juga sih abisnya ketua panitianya ni easygoing sekali lhoo, jadinya yaah kami rada seenaknya gitu hehe.. sebenernya lebih asikan punya ketua yg kayak gini dripada yg seriusan mulu :p yaah setelah rapat dan ngebahas tugas2 kami besoknya kami mulai ke kelas2 buat ngumumin gitu dan ya ampun teman2, aku kebagian buat ngumumin kekelas 3 bagian ipa... this is my first experience for me, nervous... kakak-kakak itu sedikit menyeramkan dengan rentetan pertanyaannya plus godaannya yg rada nusuk tp whateverlah secara aku kan ga sendirian, ada zafir dan emil juga hehe.. daaan mulailah kami sibuk di hari pertama CM, hari pertama aja nih ya kami udah kenak ceramah sm amak (waka kesiswaan) didepan semua siswa bayangin gmna malunya kami!! karna kami gak make jilbab seragam sekolahan lhoo, ini nih kami sempet berfoto setelah kena damprat hehe
yaaah meskipun kami ga make jilbab seragam setidaknya kami tetep cantikkan? :D neext, setelah CM dibuka mulailah seluruh panitia sibuk dengan tanggungjawabnya.. sebenernya sih aku pj nya games tradisional tapi karna mulainya rada lamaan aku sempet bantu si rozi nanganin lomba catur yaah jadilah aku sibuk di tempat catur sampe gak sempat ikut ngurusin games tradisonal... tapi besoknya aku berhasil bagi waktu buat ngurusin keduanya dan berhasil semua berjalan sukses :D games tradisional hari itu lomba melempar balon yg isinya air pake sarung, wow seru banget temen2, dan aku juga sempetin foto lhooo haha :D
balonnya kecil ya? hehe, soalnya kami udah kecapekan buat ngisi tu balon, susah bener.. trus pulangnya kami ngecat lapangan lhoo temen2 :/ capeeek banget, rasanya ni badan mau ambruk.. besoknya kembali bekerja, aku ngurusin volly putraa. beeh panas2an buat score jadi birong banget karna itu, udah gitu tereak pake toa di volly putri.. lengkap sudh rasa capek aku :D dan hari terakkhir kami panitia mandi ujan ngilangin stres, ternyata asik juga jadi panitia gini meskipun sering kena marah sm ketos, sm guru tp kebersamaannya kental banget sob, meskipun nahan malu saat nyapuin lapangan tiap pagi (ritual panitia tiap pagi sblum CM mulai) nahan kesel saat dimarahin diwaktu lg kerja disiang bolong, nahan laper demi kesuksesan acara, tapiii semuanya terbayar dengan suksesnya CM taun ini yang lebih meriah dr taun kemarin.. dapet pujian juga dr guru2 lhoo :D seneeeeng plus lega banget jadi punya banyak temen baru dan pengalaman yg ga bakal dilupain.. badan sih sangat2 capek dan letih tapiii senengnya bukan maiiin. yaah jadi itulah sedikit cerita aku, semoga semua senang membacanya :D 


miss :/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar