Minggu, 18 November 2012

masa itu telah TIBA kawan :)

kawan, kini kita sudah beranjak dewasa. sudah wajar bila kita mulai mengenal indahnya jatuh cinta, sudah wajar juga kita merasakan sakitnya patah hati. namun, tak wajar bila kita melupakan cerianya persahabatan hanya karna masa itu telah tiba.
kawan, kini kita dalam masa remaja. masa dimana kita mulai meninggalkan ego demi seseorang yang kita cinta, masa dimana kita rela berkorban hanya untuk orang itu. namun tak wajar bila kita meninggalkan sahabat-sahabat tersayang hanya untuk berbahagia dengan seseorang tersebut.
kawan, kini dirimu telah dapat kukatakan hebat. karna kamu sudah dapat menahan emosimu meskipun hanya didepan orang yang kamu sayang, meskipun kamu dapat menahan tangismu didepan dia, dan meskipun dia sering kali membuatmu kecewa. namun seharusnya kamu sadar, hanya sahabat-sahabatmu lah yang dapat melihat itu semua tanpa kamu katakan sedikitpun.
kawan. kini aku merasa kesepian. bukan karna dirimu tak ada lagi disini, bukan. kamu masih ada disini, masih dapat kulihat namun tak dapat kurasakan seperti dulu.
kawan, terkadang aku harus pura-pura bahagia melihatmu bersama dia namun tahukah kamu? sungguh aku sedih, aku rindu dirimu yang dulu selalu ada disaat apapun juga untukku, namun kini dirimu tak hanya untukku saja, kamu tentunya lebih banyak menghabiskan waktu dengan dirinya.
namun kawan, terkadang aku harus mengerti akan semua itu. aku harus mengerti saat kamu ingin selalu bersamanya, aku harus mengerti saat kamu tak lagi bisa bercanda bersama ku, kadang ku rasa perih kawan namun aku tahu betul bahwa masa itu telah tiba pada kita semua.
aku tak mungkin meninggalkanmu, disaat kamu sedang berbahagia sekaligus saat kamu lebih banyak waktu untunya. aku selalu berpikir, kamu selalu mengingatku meskipun hanya secuil. aku hargai itu kawan, tak akan pernah aku meninggalkan dirimu, tak akan, karna aku yakin masa itu sebentar lagi akan ku alami juga :))

3 komentar: