Jumat, 23 November 2012

saat para JOMBLO beraksi :D

hai hai teman-teman :D apa kabar semua? moga semuanya lagi pada happy dan gak galau ya (gak kayak ane yang lagi galau ni :D). berhubung sekarang ane punya banyak waktu, ane bakal ngisi blog ane dengan cerita seputar hidup ane bersama orang-orang yang ane sayangi. semoga aja teman-teman semua bisa menikmati cerita ane, meskipun cuma cerita biasa siiiih :p


ini die, para sahabat ane yang masih JOMBLO :D (termasuk ane :( ) suatu minggu tepatnya 18 november 2012, ane + wiwit + amel (sahabat ane yg jomblo entu lhoo :D ) kami jalan-jalan buat ngilangin suntuk dirumah. kenape ane gak ngajak yang 2 lagi? yaitu riska + pani?? yap, benar sekali karna mereka udah punya laki masing-masing sob :D yaaa, jadilah kami ber3 hunting ke puswil (pustaka wilayah) pasang pose lagak model papan kehimpit, sambil ngakak kayak orang kesurupan malah dilihatin lagi! tapi gapapa, yang penting kami happy bray! :D setelah puas jeprat-jepret di sana, kami meluncur ke youghurt house sob. ini kali pertama bagi ane kesana jadi sedikit kartok yaa dimaklumi lah,hehehehe... setibanya disana(ceileh) ane kaget ngeliat orang-orang yang datang entu gayanya yahuuuut banget sob, otomatis ane jadi keok dibuatnya tapi untung aja si wiwit narik ane sampe masuk kesana.. yaaa tempatnya lumayan bagus siih menurut ane, tapi gak begitu bangus amet dibanding kamar ane :D karna dinamakan yuoghurt house, ane jadi mesan youghurt dong pastinya. lagi berharap youghurt itu enak kayak rasa eskrim ehh pas udah dicicip, huuueeeeeek!!!! ane nyesel setengah mampus udah mesan itu sob! ternyata ane gak cocok jadi orkay ya? youghurt itu gak enak menurut ane, lebih enak teh buatan mama dirumah. yaa alhasil ane mesan makanan lain buat ngilangin mual ane. setelah enek disana, akhirnya kami pun pulang. meskipun hari itu ane sedikit kesel sama youghurt tapi ane tetap happy kalo lagi jalan sama sahabat2 ane lhooo. yah, meskipun kami jomblo, tapi kami gak pernah terlalu mikirin status itu. buktinya kami bisa hang out tanpa diganggu sama cowok resek yang nanyain "lagi dimana?" atau "sama siapa?". sooo, kami bebas se bebas-bebasnya. jadi, buat temen-temen yang jomblo jangan khawatir deh pokonya. jomblo itu pilihan bray, bukan cobaan !! :D 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar