Jumat, 23 November 2012

holiday to Bandung-Jakarta

sebenarnya holiday ane kali ini udah cukup lama terjadinya sob, tapi ane baru sempar cerita sekarang berhubung banyaknya tugas sekolah dan kesibukan ane diberbagai organisasi disekolah gitu :D jadi gini cerita nya sob:

suatu hari di bulan juli 2012
mama : indaa, mama sama papa mau pergi ke bandung-jakarta sama putri juga ( adek ane paling bontot). tanggal 12-16 besok. 
ane     : terus ma? (tanya ane dengan tampang polos)
mama : karena inda gak ada libur pas tanggal segitu, jadi inda tinggal dirumah ya sama abang.
ane   : apaaaaaa? ( mata ane udah hampir keluar saking kaget + gak terima)
mama : iyalah.. masa mau libur pulak?  nantik mama kasih uang jajan lebih buat makan malam yaa
ane   : engaaaaaaaak mauuuu!!! inda pokoknya mau ikut ma. masa inda ditinggal sama abang? tega kali mama ni ( jawab ane sambil terisak-isak )

dan jreng-jreng, akhirnya setelah drama yang ane dramatisir sedikit itu ane bisa ikut mama-papa holiday meskipun waktu itu anak sekolahan gak ada liburannya, yaa jadilah ane yang meliburkan diri sendiri dengan beribu alasan :D
ane senang bukan kepalang sob, saking senangnya karna diijinin ikut, ane udah mempersiapkan diri jauh-jauh hari. mulai dari baju yang bakal dibawa, alasan yang bakal dikasih kesekolah, sampai nyuci motor (eh yang terakhir apa hubungannya ya? ) dan hari itupun tiba, ane bersama keluarga dan ternyata ada temen papa juga + anak-anaknya seeusia ane (ternyata ada juga temen ane selama holiday, asyiiik :D ) kami berangkat pake pesawat tentunya dan tibalah di kota bandung. horeee! jujur nih yaa, ini kali pertama bagi ane ke sana sob. dan bener aja ternyata yang kebanyakan orang bilang slama ini, kalo bandung itu dingin dan keren! yap, bener banget. pertama nyampe aja ane udah jatuh cinta sama bandung. ane berdoa dalam hati semoga pas kuliah suatu saat nanti ane bisa menetap di bandung, amiin :D selama di bandung, ane dan rombongan nginap dirumah temennya papa ane. setelah meletakkan barang bawaan, seakan gak mau menyia-nyiakan waktu, ane dan rombongan langsung tancap ke cihampelas walk (ciwalk). wuiiih, disana bajunya keren-keren bok! mau beli, tapi mama ngomelnya minta ampun. yaudah deh jadinya gue gak beli apa-apa disana :(. terus kami lanngsung ke outlet yang terkenal di bandung, outletnya banyak banget bray! ditempuh dengan jalan kaki juga bisa saking deketnya antara 1 outlet dengan outlet lainnya. naaah, disini baru ane beli baju. ane udah gak bisa lagi nahan selera bro! :D  setelah capek jalan, kami pun pulang buat istirahat karna besom pagiunya bakaln ada rute lagi.. yap, benar saja, keesokan harinya kami menuju pusat perbelanjaan again! gak ada bosen-bosennya belanja. tapi yang belanja cuma emak-emak doang, nasib kami sbg anak cuma meganging belanjaan nyokap :( setelah disiksa, kahirnya kami sbg anak diberi hiburan yang fantastik, yaitu trans studio bandung! langsung nyerbu deh ane, naik ini-itu. tapi yang paling berkesan sih pas nyobaik hysteria bareng papa :D karna udah kemaleman kami pun capek dan pulang. sesampainya dirumah temen papa, semmuanya tepar! besom paginya kami langsung cabut belanja agaiiiin bok! after that, malamnya kami otw ke jakarta. paginya, di sebuah hotel di jakarta kami lagi rundingan mau kemana lagi yaa? dan hari itu juga kami ke seaworld,taman mini,dufan,monas :D capeek sih capek,tapi puas banget bray! tuh kamera kayaknya udah beribu foto narsis kami aja.  lalau kami pun balik ke hotel buat istirahat, malamnya tancap lagi ke mall buat nyuci mata,hehe... paginya tau gak kemana? shooping lagiii! tapi kali ini yang shooping adalah para anak-anak remaja :D wuiiih, seneng banget ane ditemenin belnja sama papa-mama hehe, misi balas dendan karan 2 hari di bandung cuma mama doang yang belanja :D alhasil, koper kami jadi beranak-pinak saat pulang ke pekanbaru. yang awalnya tuh koper cuma 1 buat kami sekeluarga, jadinya ada 3 koper + 2 tas jinjing yang naujubillah beratnya yang bakal kami angkut ke bandara. sesampainya di rumah tersayang, gue senyam-senyum sendiri saking puasnya liburan selama 4 hari + main sepuasnya. pengen banget keulang lagi, tapi di kota yang berbeda tentunya :D 
yang diatas itu foto ane + rombongan ane. tapi sayangnya papa ane yang motoin, jadinya gak bisa ikut foto bareng deeh :( itu lagi didepan trans studio, hehe :D 
nah itu baru papa ane yang paling ganteng sejagat + adek ane yang paling bontot, lagi berpose di pantai ancol nih mereka :D
wis, mama ane udah star belanja duluan di ciwlak ni sob :p
dan jreng-jreng, penutupnya ane lagi berpose ria :D :D


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar