Jumat, 28 September 2012

happy sweet-seventeen "buncil" sayang :))

Happy sweet-17 ya Riska

hai teman-teman :D kali ini aku bakal ceritain sedikit tentang b'day salah satu sahabat aku, yaitu RISKA AMELIA, atau yang biasanya kami panggil BUNCIL (bunda kecil) karna emang badannya imut-imut kayak marmut *huek :p jadi meskipun badannya amit-amit, eh salah maksudnya imut tapi umurnya naujubillah paling tua dari kami :D jadilah tadi kami melaksanakan misi yang udah kami (PIWKHA'S +Amel) rencanain jauh2 hari.. dan alhamdulillah berhasil, horeeeee! dia abis kenak lempar telor,tepung dan air becek, wkwkwkwk :D sabar ya bun,aku tau pasti gak enak banget kenak lempar telor, tapi gapapa deh kan sekali seumur idup say :D  senang banget bisa ngerjain dia, aku juga berharap semoga di usia dia yang 17 ini dia bisa jauh lebih baik kedepannya, gak egois lagi, gak suka sensi lagi, gak ngambekan lagi, gak minta cariin gebetan lagi *ups :D  poko ee aku sayang buncil ya allah, jaga sahabat aku yang imut ini yaa. kalo dia nangis2 lagi karna cowok, udah cubit aja pipi nya kalo perlu jambak rambut baluu nya :D we love you riska :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar