Senin, 24 September 2012

fashion muslimah

Fashion Muslimah  

hai hai hai para sobat :D kali ini kita bakal membahas masalah fashion bagi muslimah :) 
tak bisa dipungkiri setiap wanita ingin selalu terlihat cantik oleh siapapun, ya nggak? tak terkecuali  bagi para muslimah. saudari ku  gak perlu khawatir lagi dalam hal berbusana ya :) kita bisa tampil cantik dan gak kalah sama artis2 internasional (ceileh :D) tanpa membuka aurat dan selalu mengikuti syariat islam :) nah kan, apalagi yang kita takutin buat berkreasi ya nggak? kita bisa tampil memukau tanpa dosa, heheh..  ingat sob, sekarang udah jaman modern bukan kuno lagi so gaya berbusana kita pun harus modern agar tak ketinggalan zaman ya gak? mungkin temen-temen udah banyak yang ngeliat model muslimah berjalan di catwalk dengan penampilan dan jilbab yang dimodifikasi sedemikian rupa, ternyata kita semua pun dapat berpenampilan seperti tiu sob! sudah banyak media massa yang memberikan cara-cara nya tinggal kita searching ajadeh. nah kali ini gue cuma pengen kasih sedikit tips memilih gaya berbusana muslimah :
                                                                                                                                                 
  1. jangan takut untuk menggunakn warna cerah maupun soft, gak mulu make baju warna itam,coklat,abu-abu gays. warna tsb bisa ngebuat kita bosen dan kurang terlihat ceria. coba deh berani gunain baju berwarna cerah pasti deh orang yang liat pun bakal ceria jadinya :D seperti gambar dibawah  ini sob, gimana menurut kamu? keren kan :D                
  2. nah sob gak cuman baju yang bisa dibuat keren tapi jilbab juag bisa kali. zaman sekarang pemakaian jilbab beragam caranya, jadi buat kamu-kamu jangan segan buat browsing di internet gimana make jilbab yang keren dan memukau, seperti ini lho sob!      keren gak sob?                                                                                                                                                                                                                                                                              
  3. make celana juga keren lho... jangan berpikir celana jins dan temen2 nya ya.. maksudnya disini celana longgar seperti katun kan gak ada salahnya juga sob. kalo lo bosen terus-terusan make rok dan gamis, sesekali gak papa kan buat selingan, kayak gini nih sob !                     nah ga kalah keren kan?
  4. gaun? apa salah nya buat di coba? gak hanya gaun seksi aja yang ada di dunia ini sob, jadi jangan takut deh. ternyata ada juga lho gaun muslimah yang keren-keren meskipun harganya selangit :D so, kita bisa pergi ke pesta temen kita menggunakan gaun indah tsb tapi diliat dulu ya sikon tempat pesta nya sob, harus memungkinkan buat make gaun.  nah sob sekian dulu ya tips-tips yang gue kasih :) semoga bisa bermanfaat buat temen-temen semua dan jangan pernah bosen buat ngunjungin blog baru gue ini :D pliss ya komnet nya :) makasih (winda)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar