Sabtu, 09 November 2013

MyArea

malam guys! how do you do? long time no see you, make me have a big miss :) oke, kali ini aku bakalan curhat tentang kegalauan aku malam minggu ini, wedew XD gila ya, yang dulunya aku punya 2 adek angkat yang pada cakep dan ganteng, ilang gitu aja.. apasih maunya? heran deh liat cowok gak ada yg punya rasa sayang setia, eits tunggu dulu maksudnya sayang tu dalam tanda kutip sebatas sahabat. tau bakal jadinya gini, mending dulu gausah deh pake punya adek-adekan segala. sekarang jadi aku yang sedih kehilangan mereka. kenapa sih dek, waktu membuat kalian pada berubah? apa ini bentuk kedewasaan kalian ya? up to you lah, just the way you are. kalo kalian maunya gini, yaudah aku ikhlas seikhlas0ikhlasnya. oke, emang awalnya rada sedih tapi aku bisa lewatinnya kok. kenangan kita samasama dulu itu bakal aman disimpan dihati dan ingatan aku kok. kita tinggalin kegalauan aku barusan, sekarang lanjut ke kelas baru aku yg udah jalan beberapa bulan ini. alhamdulillah ya, ada serunya juga. kalaupun baru-baru ini ada yang ga enak karna persaingan ga sehat selama uts berlangsung tp bisa dijalani kok. dan uts pun udah berlalu, ga kerasa minggu depan udah bagiin raport aja. ga sabar ngeliat hasilnya ni, nilai asli lagi cuy. lanjut mang! papa bener-bener niat rekomendasiin aku buat masuk AGM (akademi geofisika dan meteorologi). papa nyuruh aku masuk kursus bahasa inggris biar aku lebih mudah saat di tes wawancara di padang esok, dan aku pun sudah seminggu ini menjadi member's of liberty course. seneng, banyak dapat temen baru. ada uu,ada iwa ada rika ada elza juga. terus papa minta berat badan aku dinaikin, akhirnya aku beli obat cina buat nambah nafsu makan, dan bener aja udh seminggu ini juga nafsu makan aku meningkat sampe-sampe udah naik 2kg aja minggu ini. terus lagi, papa udah bawain buku pembahasan soal masuk AGM yang soalnya susaaaah banget dan aku harus pelajari itu. satu lagi yang belum aku jalanin adalah nambal gigi untuk lulus tes kesehatan. ya allah, papa berharap banyak banget sm aku. aku takut bakal ngecewain papa, ya allah... tapi aku mau berusaha semaksimal mungkin dahulu. UN makin dekat aja, tp kami siswa kelas XII pada santai semua nih kayaknya. malahaan banyak mainnya... saat tugas udh datang bertubi-tubi barudeh kerasa beratnya tuh tugas. trua aku dipilih jadi sekretaris alkena angkatan aku dengan ketua noves dan bendahara ipa pani serta bendahara ips yofi. aku rada takut sih ngemban tugasnya, soalnya aku mau fokus belajar skrg ini. tp mau gmna lagi kan, semoga aja alkena tahun ini berjalan lancar dan gak mengecewakan. okeee, kayaknya udah aku bicarain semua deh, saat aku rehat ya :) babay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar